Profil Lautaro Martinez, Penyerang Berbakat Nerazzurri yang Banyak Diburu!

29 Likes Comment

Nerazzurri atau Inter Milan kini sudah memiliki squad mumpuni dengan berbagai pemain bintangnya, termasuk satu pemainnya dengan profil Lautaro Martinez yang mampu mengejutkan dunia dengan kemampuannya bermain. Pada 22 permainan yang dilakoninya bersama Inter Milan, ia berhasil menyarangkan 12 gol plus 3 assist kepada rekan satu timnya.

Sayangnya, dari kemampuannya yang terbilang bagus tersebut. Ia termasuk pemain yang keras dengan tipikal permainan emosionalnya. Baru 22 laga ia sudah mengantongi 7 kartu kuning dengan 2 kartu merah sekaligus. Untuk kartu kuning dan merah bagi seorang penyerang. Hal tersebut terlalu banyak jumlahnya untuk didapatkan.

Tetapi dibalik itu semua harus diakui bawasannya pemain muda ini sangat berbakat. Sebagai salah satu buktinya, banyak club papan atas eropa yang tertarik untuk menggunakan jasanya. Club seperti dortmund, atletico, barcelona, dan duo manchester tertarik untuk mendatangkan pemain satu ini. Namun semuanya gagal karena terbentur permasalahan harga yang tidak cocok.

Profil Lautaro Martinez dan Kemampuannya Bermain Bola

Untuk profil dan biodata lautaro martinez merupakan pria kelahiran argentina pada tahun 1997. Masih berusia muda namun sudah membuatnya dikenal dunia dengan kemampuan mengolah kulit bundarnya yang bagus. Ia pun merupakan penyerang tengah dengan tinggi badan yang tidak terlalu bagus. Jadi tidak heran Inter Milan membeli lukaku sebagai tandem utamanya.

Kedua pemain ini satu sama lain melengkapi kekurangan masing-masing untuk menjadi mesin gol Nerazzurri. Lalu untuk tanah kelahiran dari pemain ini adalah Bahia Blanca bagi anda yang ingin tahu. Sebuah kota yang indah dari Argentina yang sudah menghasilkan banyak pemain bola kelas dunia sampai sekarang.

Lalu untuk kemampuannya dalam bermain bola didominasi oleh kaki kanan sebagai kaki utamanya. Memiliki kemampuan lari yang cepat dengan kemampuan menggiring bola lengket adalah tipikal gaya permainan dari penyerang argentina. Untuk itu tak heran Inter Milan kerap mencetak gol dari serangan darat melalui Lautaro martinez. Sedangkan untuk serangan udara kerap dicetak oleh mantan penyerang Manchester United.

Dari kemampuannya bermain yang sudah terpilang profesional. Akhirnya ia mendapatkan kontrak dari salah satu apparel terbaik dunia Nike. Menjadi brand ambasador dari salah satu Apparel ternama membuatnya mendapatkan pemasukan yang besar selain gaji utamanya yang mencapai 25 juta Euro permusimnya. Sebuah gaji yang sangat besar untuk sekelas pemain 22 tahun.

Perjalanan Karir Lautaro Sampai Bisa Bermain Pada Nerazzurri

Melihat profil Lautaro Martinez yang semakin dikenal dunia. Ada baiknya untuk mengetahui perjalanan karirnya sampai akhirnya ia memutuskan untuk bermain pada liga italia. Mengawali karir bersama club asal argentina bernama Racing Club pada tahun 2016. Ia berhasil menunjukan kemampuan menyerang penyerang papan atas liga eropa.

Ia semakin membuktikannya dengan menjadi top skor pada piala amerika selatan dengan 5 golnya. Dari kemampuannya yang semakin terpantau oleh liga eropa. Pada akhirnya Inter Milan lah yang berhasil medapatkannya dengan mahar 25 juta euro sama seperti gaji yang akan ia terima selama bermain sesuai dengan kontrak yang dilakoni olehnya.

Dari karirnya bersama Inter Milan masih belum mendapatkan gelar sama sekali. Tetapi itu tidak menghentikan kemampuan bermainnya yang semakin bagus dari hari kehari. Alhasil kemampuannya semakin berkembang dan membuat banyak club raksasa minat untuk mendatangkannya. Tetapi sampai sekarang profil Lautaro Martinez tetap menjadi salah satu pemain resmi dari tim Nerazzuri.

You might like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *